Minggu, 20 Oktober 2013

Puisiku


Suara hati mas paijo


Penaku berdendang
Katak pun beradu tuk bernyanyi menemani sepiku
Suaranya bagaikan lantunan tembang pusaka kerajaan
Mendesah, dan menusuk perih
Kala teringat senyum manjamu dik painem

Penaku berdansa
Ditemani awan yang sedang galau
Lihat dua anak jelata itu
Lugu, polos, sedang bercinta

Dik painem, kenalkanlah aku mas paijo
Tak perlu kau tanyakan sukmaku
Biar karismaku berlantun merdu
Diam serta rasakan dekapanku
Dan coba artikan rasa sayangku!!!

Renungkan dik painem,
Aku malaikat, dan aku mengerti kisah hidup pujangga itu
Tak usah kau ragu
Dan yakinlah benakmu
Ada mawar merah yang siap membungkus hatimu

Dengarlah dik painem,
Aku sayang kamu,
Biarlah aku memelukmu
Sampai nafasku lenyap di gerus sang waktu


Novrisha W. R.
30.09.2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar